ICT / TIK

Xilisoft Video Converter portable 3.1.52-123

Xilisoft Video Converter adalah sangat bagus, serbaguna konversi video perangkat lunak yang mengkonversi file video semua format video populer seperti convert AVI ke MPEG, WMV ke AVI, WMV ke MPEG, H.264 video, dll

Tidak ada program lain seperti Xilisoft Video Converter yg dapat mendukung format video sehingga komprehensif termasuk DVD, VCD, SVCD, AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, H.264/MPEG-4 AVC, H.264/PSP AVC Video, MOV, RM, ASF, FLV, SWF, dll Selain itu, Video Converter menyediakan cara mudah untuk mengkonversi file video ke file audio populer, seperti MP2, MP3, AC3, RA, M4A, OGG, AAC dll Video Converter juga mendukung APE, CUE dan audio decoding CD ripping.
Xilisoft Video Converter mendukung perangkat multimedia populer seperti PSP, iPod, MP4 player, ponsel, Zune, iPhone, BlackBerry dll Semua konversi, seperti AVI ke MPEG, WMV ke MPEG, WMV ke AVI, sangat mudah dan cepat dengan kualitas terbaik.

Xilisoft Video Converter portable 3.1.52-123;>>>> DOWNLOAD

Portable Comic Life 1.3.4.57

Be the Hero You Are

Comic Life memungkinkan Anda membuat komik mengejutkan, album gambar yang indah, bagaimana-tos … dan banyak lagi!

Yang mudah untuk menggunakan antarmuka berbaur dengan koleksi foto Anda. Tarik dalam gambar Anda, keterangan, teks Lettering (‘ka-blam!’) Dan balon pidato dan pekerjaan Anda selesai!

Anda bahkan dapat menggunakan webcam Anda dalam Comic Life untuk membuat komik di tempat!

Fast..ZZooooommmm
Comic Life memberikan template menyenangkan dan profesional untuk instan, mengesankan, layout foto. Tweak kreasi Anda dengan keinginan hati Anda!

Super-Shine
Mencari sesuatu yang khusus? Meningkatkan tampilan foto Anda dengan filter termasuk banyak seperti tangan-digambar, dicat dan penglihatan pada malam hari.

Share your Life Stories
Comic Life membuatnya mudah untuk berbagi kreasi Anda dengan teman dan keluarga melalui web dan email.

Keepin ‘it real
Cetak kreasi Anda untuk berbagi dengan Nenek (ketika bersihnya ‘sedang down). Tertawa terjadi kemudian.

Tried and Tested
jadikan tangan Anda dapat menciptakan Komik, seperti yang dicintai oleh jutaan anak-anak, orang dewasa, sekolah dan pasukan polisi di seluruh dunia.

Persyaratan Sistem
• Windows XP SP1 + / Vista
• 1.5GHz prosesor; 2.0 + GHz dianjurkan
• 512MB RAM, 1GB RAM direkomendasikan
• 40 MB ruang disk yang tersedia
• Minimum 1024×768 tampilan

Portable Comic Life 1.3.4.57;>>>> DOWNLOAD

halaman sebelumnya>>>> halaman selanjutnya

3 Comments

Tinggalkan komentar