Sim

B. Berbagai Penelitian Tentang Sistem Informasi Bisnis dari Universitas Gunadarma (sumber http://www.gunadarma.ac.id )

  • 1. ANALISIS INCIDENT MANAGEMENT TOOL(IM TOOL) TERHADAP EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS KINERJA HELPDESK PT AERO SYSTEMS INDONESIA DOWNLOAD
  • 2. ANALISIS STRATEGI BISNIS JASAWARUNG INTERNET (WARNET) DOWNLOAD
  • 3. Manipulasi Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Penilaian Multi Sumber (360? Feedback) Berbasis Kompetensi DOWNLOAD
  • 4. PEMBUATANWEB SITE BADANWAKAF AL – QURAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI DOWNLOAD
  • 5.SISTEM PELACAK RUTE KENDARAAN
    DENGAN TEKNOLOGI GPS DAN GPRS DOWNLOAD
  • 6.PENGEMBANGANWEBSITE DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DOWNLOAD
  • 7. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI PERANGKAT LUNAK BERBASIS OPEN SOURCE PADA PERUSAHAAN KONSULTAN ITDOWNLOAD
  • 8. ANALISIS PERSEPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI PADA PT. UPS DENGAN MENGGUNAKAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)DOWNLOAD
  • 9.ANALISA BOX JENKINS PADA PEMBENTUKAN MODEL PRODUKSI PREMI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPATDOWNLOAD
  • 10.IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT( TQM ) DI PT GAYA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DOWNLOAD
  • 11.PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, SISTEM MANAJEMEN MUTU, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJEMEN AKADEMI SEKRETARI DAN MANAJEMEN DON BOSCO DOWNLOAD
  • 12.Analisis Penerimaan Teknologi Informasi di PT. MRA dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) DOWNLOAD
  • 13.ANALISIS SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN PEMERINTAHKOTAMADYA JAKARTA BARAT BERBASIS WEB DOWNLOAD
  • 14.ANALISIS DAN PENGEMBANGAN SISTEM METODE PRAKIRAAN CUACA DI BIDANG INFORMASI METEOROLOGI DOWNLOAD
  • 15.Testing Aplikasi Dengan Unit Test Untuk Mengurangi Komplain User Dengan Mengurangi Bug dan Error DOWNLOAD
  • 16.PERENCANAAN BISNIS BAGI BISNIS PEMULA DOWNLOAD
  • 17. PENGUKURAN KUALITAS PRODUK DENGAN MOTODE STATISTICAL PROCESS CONTROL DOWNLOAD
  • 18.ANALISIS KEAMANAN SYSTEM DAN KUALITAS PELAYANA8N PADA PT. VAYATOUR DENGANMETODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DOWNLOAD
  • 19.PROSES ANALISIS PADA PENGEMBANGAN SISTEM APLIKASI IBCS (Integrated Billing and Customer Service) (Studi Kasus : PT. Indosat Mega Media) DOWNLOAD
  • 20.ANALISA DARI DESAIN DAN PERMASALAHAN PADA MESIN ATM DI BANK MEGA DOWNLOAD
  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s