Pasca Sarjana

A. Penelitian Tentang Bank pd Pasca Sarjana Universitas Gunadarma (sumber dari http://www.gunadarma.ac.id)

  • 1. ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK MANDIRI (PERSERO) TBK DI BAGIAN RETAIL & CONSUMER RISK GROUP DOWNLOAD
  • 2. PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM MS2 (Mobile System Marketing Surveyor) PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBKDOWNLOAD
  • 3. ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN PIUTANG PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSISI PIUTANG PERUSAHAAN DOWNLOAD
  • 4. ANALISIS NILAI HARGA SAHAM PERDANA PT. BANK DKI DOWNLOAD
  • 5. ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK ASING DAN BANK UMUM DI INDONESIA DOWNLOAD
  • 6. ANALISIS RASIO KINERJA PERBANKAN PRE-MERGER DAN POST-MERGER PADA BANK-BANK UMUM NASIONAL DOWNLOAD
  • 7. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NIAGA, TBK.DOWNLOAD
  • 8. ANALISIS PENGARUH KREDIT, ASET DAN JUMLAH PEGAWAI TERHADAP PENDAPATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) PENERIMA KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYATDOWNLOAD
  • 9. ANALISIS PENGARUH PENJUALAN VOUCHER ELEKTRONIK MELALUI ATM DAN INTERNET BANKING TERHADAP CHANNEL ALTERNATIF PENJUALAN PT INDOSAT DOWNLOAD
  • 10. APLIKASI FUZZY – SERVQUAL UNTUK IDENTIFIKASI PREFERENSI KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI BRINGIN LIFE SCO (Service Center Office) JAKARTA DOWNLOAD
  • 11. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit DOWNLOAD
  • 12. KONTRIBUSI KEPUASAN KERJA DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DOWNLOAD
  • 13. Pengaruh Non Performing Loan Terhadap Kinerja Keuangan Bank Berdasarkan Rasio ikuiditas,Rasio Solvabilitas, dan Rasio Profitabilitas pada PTBank Mandiri DOWNLOAD
  • 14. ANALISIS PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT MENABUNG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESSDOWNLOAD
  • 15. ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DALAM PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT TRANSAKSI TRADE DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESSDOWNLOAD
  • 16. ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA LAYANAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK MANDIRIDOWNLOAD
  • 17. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAHATAS PELAYANAN TELLER PADA BANK PERMATA AREA JAKARTA DOWNLOAD
  • 18. PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN KARTU KREDIT DI WILAYAH DKI JAKARTA DOWNLOAD
  • 19. ANALISIS KINERJA NPL PERBANKAN DI INDONESIA SERTA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DOWNLOAD
  • 20. PENGARUH TABUNGAN DAN DEPOSITO TERHADAP RENTABILITAS PADA BANK UMUM DOWNLOAD
  • 21.ANALISIS MUTU PELAYANAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA UNIT USAHA SYARIAH – BANK PERMATA) DOWNLOAD
  • 22. ANALISIS FAKTOR PENAWARAN KREDIT PADA BANK UMUM DI INDONESIA DOWNLOAD
  • 23. ANALISA PERKEMBANGAN ASSET, DANA PIHAK KETIGA (DPK),DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DOWNLOAD
  • 24. ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA DI INDONESIA DOWNLOAD
  • 25. ANALISIS PENGARUH EVA,ROA,ROE DAN PERSENTASE KEPEMILIKAN MODAL SAHAM ASING TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN DIBEIDOWNLOAD
  • 26. ANALISIS PENGUKURAN RISIKO PEMBAYARAN RENTAL KENDARAAN BERMOTOR SECARA KREDIT (STUDI KASUS PADA PT. SURYA DARMA PERKASA) DOWNLOAD
  • 27. ANALISIS PENGARUH TINGKAT INFLASI DAN SUKU BUNGA BI TERHADAPKINERJA KEUANGANPT. BANKMUAMALAT, TBK BERDASARKAN RASIO KEUANGAN DOWNLOAD
  • 28. ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA BI TERHADAPKINERJA KEUANGANPT. BANK MANDIRI , TBK BERDASARKAN RASIO KEUANGANDOWNLOAD
  • 1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s