Buku Tamu

Jika kehadiran anda bermaksud ingin menemui tuan rumah dan kami para fans blog ini, tolong tulislah identitas: nama, asal kota, e-mail atau pesan/sekedar “say hello” saja. Tulislah pada kotak di bawah ini Trims

587 Comments

  1. Assalamualaikum..wr..wb
    Maaf pak, saya baru kumpul tugas hari ini. Judulnya Pemanasan global memungkinkan tenggelamnya beberapa pulau dan Kondisi pak Soeharto membaik. Mudah-mudahan nilainya bagus. Kenapa saya buat dua judul? Karena berita yang saya dapat hanya sedikit.
    Baca ya pak. Terima kasih.

  2. Allow………….askum..
    ketumu lagi nich ma Fadri,………yang baru ngumpulin tugas artikel…sory yach kalo ganggu tidur siang Bapak……….jangan sampe nilai saya jatuh yach……..Pleaze………….wassalam
    Bapak Caem………………………dech…………………

  3. CamLekom ‘n’ Met MLm Pak………….
    ne indah……..ma’af yah pak indah bru ngMpuL tugas,,,,,
    aLnya masih miliH2 berita yang bguS Buat DikmPuL,,
    Moga2 Z…………berita ini bisa membantu niLai Sya pak….
    oiA jgN Lupa niLainya Pak…
    A saja sudah cKUp buat saya ko’ pak………
    hehehe………..
    BTW jGn Lupa diBCa yah…pak’……………
    Trim’s

  4. selamat siang pak……….!!!!!!!!!!!ini saya berta mau ngumpulkan tugas artikel saya,mohon diterima ya pak………..saya ambil tugas ini dari Radar Tarakan, judulnya “ANAK DAN CUCU SOEHARTO SUDAH PASRAH”dan sudah saya kirim……………….loe……
    jangan lupa dibaca ya bapak yang baik hati.
    kalau bisa nilainya yang bagus,kalau bisa A deh pak…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak………………!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Assalamu’alaikum Pak
    Saya mengirimkan tugas untuk yang kedua kalinya, kalau kemarin pada tanggal 20 saya mengirimkan artikel, sekarang saya mengirimkan dua buah berita sekaligus yang saya ambil langsung dari berita televisi Metro TV pada tanggal 21 malam, semoga dapat menambah ilmu pengetahuan dan informasi yang bermanfaat, dan bagi teman-teman yang sempat membaca berita saya, jangan lupa untuk selalu ingat nama saya ya. salam dari saya selalu….. dan sampai jumpa lagi babay dan selamat berjuang and sukses selalu …….selamanya untuk ……. bersama

  6. Pak ini berita saya yang kedua tentang pengrajin anyaman rotan di lombok. semoga dapat menjadi sumber informasi dan bahan pemikiran kita. untuk bapak jika selama mengikuti perkuliahan ada sikap saya yang tidak berkenan di hati bapak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, demikian juga untuk teman – teman saya mohon maaf setulus-tulusnya dari lubuk hati yang terdalam, semoga kebahagiaan dan kesuksesan selalu kita raih Amin………..

  7. Asskm……
    Maaf yah pak
    Saya Iva. Saya udh ngumpul Tgs nih!
    Tp jangan diketawain yah pak.
    ALnya he…he….he….Salah masuk tadi di kontak pak. Jadi ya gitu deh..ada 2 dikontak n di berita pendidikan.
    Pak tlg dong… nilainya jgan jelek yah.
    Alnya saya udah stengah mati cari berita yg konkrit di Good Morning. Sblmnya mksih……Wss.

  8. assalamualaikum……….Pak
    maaf nich saya baru kirimkan tugas saya, semoga sesuai dengan yang bapak harafkan, dan bapak dapat memberikan nilai yang sesuai tapi memuaskan
    trima kasih ya pak………
    ini usaha sendiri lho pak……… jangan di tertawakan ya…………….. trimakasih ………..

  9. Assalamu’alaikum…………Pak
    ini saya kirimkan berita yang baru saya dapat tadi siang di TV Trans 7. tapi berita kriminal, semoga dengan berita ini dapat jadi pelajaran, dan pertimbangan serta membuat kita selalu waspada hati-hati………lah gitu ceritanya………… jangan sampai tertipu dengan penampilan…………… oke dech pak trimakasih, …………………

  10. kirim lagi nich pa’ semoga bapak tidak bosan dengan berita yang saya buat…..ini langsung dari televisi loh pa’…………………. tentang genetika kedele buatan…….. soalnya sekarang lagi heboh tentang kedelai gito ceritanya…….orang-orang sibuk ceri kedelai padahal kitakan dulunya penghasil kedelai getukan pak?????…………kedelai pada lari kemana ya pak apa sudah takut dibuat tahu dan tempe ?……………………kacau nich…………..tempe

  11. Btw Pak ada yang ketinggalan ne…….judul saya yang Kir itu adalah “Memahami stategi membaca pada anak sehingga meningkatkan minat membaca anak”. end Pak ngan lupa yah nilainya cepetan donk keluarnya……….GAK SABAR NE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!……………..CU Pak

  12. KECIL

    Kecil adalah segala sesuatu yang sering di lupakan. Berdasarkan pendapat kecil artinya tak berpengaruh apa-apa. Namanya saja kecil ,namun tanpa di sadari kadang hal kecil itulah yang akan menghancurkan hal-hal besar yang telah kita rancang berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Mengapa ? karena dari hal yang kecillah segala sesuatu bisa menjadi besar.

    Coba bayangkan apa yang terjadi bila kita bepergian ternyata ktp tertinggal. Bagaimana bila diadakan razia ? Tentu saja hal pertama yang kita lakukan adalah berkelit. Namun karena tak ada bukti akhirnya kita diboyong ke kantor polisi dengan urusan yang serba ribet. Belum lagi perjalanan kita menjenguk orang tua yang sedang sakit. Apa pikiran tak berlipat-lipat pusingnya ? setelah itu kita baru mampu berpikir andaikan ktp saya simpan di dompet ? setelah itu muncullah andaikan-andaikan yang lain. Pada klimaks penyesalan muncullah andaikan waktu berputar kembali.

    Belum lagi ktp yang sering kita musiumkan tanpa kita lihat masa berlakunya. Ketika sedang asyik bersantai membaca koran tiba-tiba nama kita adalah salah satu tenaga honorer yang diangkat sebagai tenaga cpns. Dua hari lagi semua berkas harus di kumpulkan. Untuk melengkapi berkas tersebut ktp mempunyai andil yang cukup besar.Tentu saja urusan ini menggunakan waktu yang lebih lama. Tak terasa keringat berjatuhan di dahi kita, kata andaikan pun bermunculan lagi deh di kepala kita hidup bagaikan di neraka.

    Hanya sebuah ktp buat segala rencana dan angan kita hancur berawal dari hal yang kecil bisa menguras seluruh energi yang ada bahkan yang telah kita persiapkan dengan sematang mungkin. Memang contoh di atas belum pernah kita alami namun, tak menutup kemungkinan kiita akan mengalaminya. Bias saja kecil ada dalam kamus kita tapi jangan sampai si kecil ngambek dan membuatnya semua runyam.

    Melalui contoh kecil di atas kita dapat mengambil pelajaran semua hal itu penting sekecil apapun. Tidak salah kalau kita menyiapkan payung sebelum hujan. Agar hal-hal di atas tidak pernah menjadi sejarah kelam dalam hidup kita. Sekarang anda di mana? Apakah anda membawa ktp? Hati-hati nanti kehujanan loh???…

  13. Ass…….!!!!! Sore pak,,,, maaf alamat saya yang saya kasih kemarin salah, yang benar didi kurniawan97@yahoo.co.id saya juga mau tanya ni pak, bapak punya blok / Web itu pak bagaimana cara buatnya, trus bapak punya blok itu di bayar sama google ya pak atau bapak yang bayar pajak sama yang bersangkutan pakai Dolar. Tolong pak ajarkan saya cara membuat blok / Web seperti bapak punya, karna saya juga kan bakal jadi calon guru jadi saya rasa itu sangat penting buat saya. Itupun kalau bapak tidak keberatan ngajarkan saya dan memberi langkah-langkah pembuatannya, kalau emang bapak bersedia mau ngajarin kirim aja pak ke email saya sekali lagi pak saya mohon tolong ajarin saya donk pak……..!!!! Wassalam

  14. Alkisah, disebuah hutan antah berantah, berdirilah sekolah baru bagi seluruh warga hutan. Sekolah ini memiliki fasilitas dan kurikulum lengkap, sehingga diklaim menjadi sekolah standar A+ berdasarkan maklumat dari pemerintahan Raja Hutan. Sebagai sekolah favorit, siswanya tentulah ramai. Ada si bebek, si kancil, si burung elang, sampai si tikuspun bersekolah disini.

    Namun ada kegalauan dihati emak si Tikus, semenjak disekolahkan, si Tikus rajin sekali belajar hal baru. Belajar manjat pohonlah, belajar terbang, belajar menggali tanah sampai belajar berenang. Emak si Tikus gak tahan juga, dan akhirnya bertanya,

    “Nak, emang disekolah harus belajar gitu segala? ” Tanya emak tikus pada anaknya.

    “Iya mak. Disekolah kita diblajari semuanya mak..” Jawab si anak yang lagi belajar terbang.

    “Tapi kalo gini, sampai kapanpun kamu gak akan pernah berhasil nak, nilai kamu bakal jelek terus untuk pelajaran berenang, apalagi terbang” timpal emak sedikit resah.

    “Habis Kurikulum sekolah mengharuskan kita belajar ini sih mak, jadi mo gimana lagi?” balas menimpali si anak.

    “Boleh saja belajar hal yang baru, tapi kamu memiliki kecerdasan hakiki (mengerat) yang harus kamu kembangkan nak..Jangan-jangan karena terlalu banyak belajar hal baru, kamu lupa bagaimana caranya mengerat. Akhirnya apa, kamu tidak memiliki kemampuan cukup karena hasilnya malah setengah semua, terbang gak bisa, mengerat yang jadi keahlianmu pun lupa…” Ungkap emak.

    “Benar juga ya mak! Temenku si burung Elang pun sekarang aneh. Dia sering lupa bagaimana caranya terbang karena keasyikan belajar berenang. Keahlian utamanya malah gak berkembang…” Ujar si anak Tikus sembari berhenti dari kegiatannya.

    “Ya udah, besok emak bersama orangtua murid akan menghadap komite sekolah, gimana solusinya agar siswa berkembang optimal. Apakah harus menggunakan kurikulum KTSP seperti yang emak denger dari bangsa manusia..” Kata si emak sembari menyiapkan minuman buat si anak.

    “KTSP ? Apa lagi tu mak?” Tanya si anak heran.

    “KTSP, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Kurikulum ciptaan bangsa manusia. Intinya bagaimana mengoptimalkan kecerdasan siswa yang ternyata beragam, majemuk. Meski sama namanya, manusia, tapi mereka benar-benar berbeda satu sama lain. Oleh sebab itu, tidak ada lagi panggilan bodoh/goblok. Yang ada dia tidak cerdas pada bidang tertentu, tapi cerdas dibidang yang lain…” Jelas si emak.

    “Wah, bisa diterapin gak ya mak di negeri hutan? Keknya KTSP bisa jadi solusi untuk mendongkrak kecerdasan hakiki tiap siswa disekolahku mak..”

    “Tergantung bagaimana guru mengolah kurikulum tersebut. Lagi pula kita tunggu juga hasilnya, karena KTSP masih setengah jalan. Bangsa manusia sendiri masih kebingungan untuk menerapkannya…” si emak menjelaskan.

    “Tambah berat dung beban guru ya mak? Berarti dia harus memiliki kecerdasan yang mewakili tiap individu yang berbeda…ckk…ck..ck..salut buat guru…” Terkagum-kagum si anak mendengar penjelasan emaknya.

    “Makanya, buat kamu yang otaknya sedikit, jangan jadi guru. Mending kamu cari kerjaan lain. Lagi pula jadi guru gajinya kecil, tapi tuntutannya besar. Tapi anehnya, bangsa manusia tau itu, tapi mereka seolah tak mau tahu…dah gih, mandi sono…badan kamu bau..” Kata emak menutup pembicaraan.

  15. Satu amalan yg tak kan terputus kelak diakhirat,..
    ilmu yang bermanfaat,..
    soalx web ini dah banyak menambah pengetahuan yang sebelumx tak pernah q ketahui selama ini,..:)
    Thanks Pak Dhe,..
    Aq kan selalu menunggu info2 selanjutx,….
    HiDuP !!! Pak Dhe Sofa,…!!!

  16. pak,,,sy sdh liat nilai,,,kok nilainya ancurmua…
    untung sy agak lumayan… tapi di tambahin spaya sya dpt nilai A…hehehe… alnya saya mw cpt slesai pak… cpe kuliah… jauh pisan ey…. gian k-lo motor sya bza ngomong… dy pasti ngeluh… karena naik gunung truz…

  17. terima kasih dengan blog yang tampilkan sehingga sangat berguna bagi saya yang sedang tolabul ilmi ini walaupun saya hrus me rewind 21 th yang silam pasca menyelesaikan pendidikan s-1 namun tidak ada kata terlambat untukmencari ilmu, pesan kembangkan terus blog ini supaya menjadi tabungan untuk di akhirat nanti salam ku untuk penyrdia blog ini, pkpoknya thanks berat gitu log….

  18. seneng juga akhirnya ada yg ngebahas akuntansi, kebetulan saya masih awam tp saya ditugasi oleh direktur perusahaan saya utk pegang akuntansi perusahaannya, tp saya kewalahan apakah ada kemungkinan Anda bisa membantu masalah yang saya hadapi, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  19. Assalamuálaikum..

    numpang lewat, klo harus memuji blognya bermanfaat sekali..
    ijin belajar.. Klo boleh saya ingin berkenalan lebih jauh.. Setidaknya bisa diskusi bijak memandang permasalahan yang ada di Indonesia.

    mohon maaf mengganggu, maklum anak muda..

    salamhangat,
    -dariBelanda ygDingin

  20. Assalamualaikum,,,,,,,,,,,,,pak saya salut sama artikel yang bapak buat ini,sangat bermanfaat sekali untuk semua orang.dan buat teman2 yang ingin berkenalan dgn saya diharpakn mengemail,saya ingin menambah teman………….makasih sebelumnya y pak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Wassalam.

  21. pa saya kembali lagi masalahnya ada yang kelupaan pa saya mau tanya bagaimana mana anak yang sedikit bandel bila di kasi tau apakah pakai cara pemukulan atau di hukum bagaimana apa bila anak itu tetap malakukan hal yang tidak boleh ia lakukan di beritahu bahwa itu salah tapi anak itu tetap melakukan kesalahan itu walaupun diberitahu kan baru beberapa menit saja.balas ya pa malam ini juga besolk saya kembali lagi baca jawaban bapak

  22. assalammualaikum, pa maaf baru bisa mengucapkan kayanya saya terlambat nich…! selamat ulang tahun ya pa semoga panjang umur dan selalu sehat
    semoga ALLAH melindungi bapak di setiap langkah,setiap jantung bapak berdetak, setiap darah bapak mengalir, disetiap napas bapak behembus amiiiiiiin………….

  23. tolong dong pak saya mau cari tentang pengertian karangan Kombinasi dan Pengertian Tulisan non ilmiah saya udah cari tapi gak ada penjelasannya. tolong ya pak kalo bisa secepatnya dikirim ke email saya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  24. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Bapak..salam kenal..!
    Nama saya suci pak, saya mahasiswi ilmu komunikasi konsentarsi PR, skrg lg ngerjain skripsi.
    saya neliti tentang perilaku komunikasi wanita bercadar.., tapi saya kesulitan memfokuskan tinjauan pustaka (tinjauan teoritisnya), mohon saran ilmiahnya …!
    tlg balas alamat email saya mybackbone@plasa.com
    makasih sebelumnya..wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  25. selamat malam,
    maksd sya bergabung saya kebingungan mencari data tugas akhir saya saya kuliah di universitas swasta d smd jurusan akutansi.
    klu bp bs bantu saya kesulitan mencari
    1.pengertian manajemen keuangan
    2.pengertian analisis laporan keuangan
    3.pengertian laporan keuangan
    4.data analisis dupont
    5.manfaat analisis dupont
    6.perusahaan dupont
    7.keunggulan/kelebihan dupont
    8.kelemahan analisis dupont
    9kelibihan rasio profitabilitas
    saya sangat mengarap bantuan bapak
    maf jika terlalu bayak pertanyaan
    ats peratiaanny saya ucapkan terimah kasih

  26. Kepada Yth.

    Bersama ini Saya mohon informasi mengenai Rencana Dilaksanakan Diklat/Pelatihan Khususnya di bidang Kehumasan dengan tempat/lokasi pelaksanaan di wilayah Balikpapan atau pun Samarinda.

    Tks

  27. Salam,
    saya lagi mencari bahan tentang zero base budgeting, tetapi sedikit sekali ditemukan di internet. apalagi bukunya bahasa asing dan tidak ada bukunya yang dicetak di indonesia. sudah dicari tapi g’ ada. sudilah kiranya bapak membantu saya dalam memberikan contoh kasus ttg ZBB ini
    Terima kasih..

  28. Assalamu alikum Wr.Wb
    Saya ucapkan terimakasih Krn Melalui tulisan Bapak saya bisa mendapatkan contoh format surat perjanjian sewa rumah dan surat perjanjian kerja.
    Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak
    .Amiin
    Wassalamu Alaikum Wr.Wb

  29. Salam kenal…saya bekerja di salah satu perusahaan outsourcing dibandung, saya butuh informasi /contoh perjanjian kerja harian lepas yang memenuhi standar hukum/sesuai dengan aturan normatif yang berlaku di indonesia………..

    kalo ada di antara temen2 yang punya informasi tentang itu bisa di email ke akubzain@yahoo.com…tks

  30. RESOLUSI KEBENARAN

    KAMI ATAS NAMA
    KOMANDO BRIGADE URUSAN KEBENARAN INDONESIA
    ( K O B U K I )

    Dengan ini menyatakan Bahwa Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (Gus Har ) Cendkiawan Muda penemu huruf JORAB , yaitu kolaborasi 4 Huruf besar dunia , diantaranya Huruf Sangsekerta , Huruf Mongolia, Huruf Arab, Huruf Latin , adalah sosok intelektual muda yang layak untuk dijadikan panutan Para Akademika sementara itu beliau Prof.DR.KH.Nanang Hariadi pembangkit Nasionalis huruf Untuk Republik Indonesia.
    Mengingat Bahwa Indonesia belum mempunyai Huruf sendiri maka dengan sendirinya Nilai-nilai Nasionalisme Masyarakat Indonesia akan menurun , oleh sebab itu kami atas nama Komando Brigade Urusan Kebenaran Indonesia pada Hari ini Tanggal 8 Desember 2007 mengeluarkan Resolusi Kebenaran antara lain:
    1) Menghimbau Kepada Presiden RI untuk segera mengintruksikan pada segenap Mentrinya agar memberlakukan huruf jorab pada departemen yang di pimpinnya.
    2) Mewajibkan pada segenap dunia akademika untuk memberlakuhkan pada kampusnya, huruf jorab sebagai huruf Asli Indonesia yang harus di pahami dan di ketahui serta di jadikan karya tulis dan sejenisnya.
    Demikian Resolusi kebenaran kami keluarkan untuk di himbaukan kepada segenap Masyarakat dan Rakyat Indonesia di Seluruh Wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia .
    Merdeka ……!

    Jakarta 8 Desember 2008
    Tertanda

    HARUN AL RASYID (ACHID)
    PRESIDEN DPW KOBUKI DKI JAKARTA
    TELP 02194655949

    BUDI ANDI KARDIONO SH
    SEKPRES DPW KOBUKI DKI JAKARTA
    HP 088882707969
    TURUT MENDUKUNG STATEMEN RESOLUSI KEBENARAN HURUF JORAB

    • Prof.Sidharta Utama, Ph.D.,CFA
    • Prof. Dr. Widjojo Nitisastro
    • Prof. Wahjudi Prakarsa, PhD
    • Prof. Dr. Wagiono Ismangil, MBA
    • Prof. Susiyati B. Hirawan SE, M.Sc, Ph.D
    • Prof. Dr. Suroso, SE., MBA
    • Prof.Dr. Suhadi Mangkusuwondo
    • Prof. Dr. Subroto
    • Prof. DR. Sri Moertiningsih Adioetomo, SE, MA.
    • Prof. Dr. Sri Edy Swasono
    • Prof. Dr. Sofjan Assauri
    • Prof. Dr. Satrio Budihardjo Joedono
    • Prof. Dr. Rustam Didong
    • Prof. Dr. Prijono Tjiptoherijanto
    • Prof. Dr. Ir. Mohammad Sadli
    • Prof. Dr. Mohammad Arsjad Anwar
    • Prof. Mayling Oey-Gardiner, Ph.D.
    • Prof. Dr. Lepi Tanadjaja Tarmidi
    • Prof. Dr. Ir. Kresnohadi Ariyoto Karnen M.B.A.
    • Prof. Dr. Kartomo Wirosuhardjo, MA
    • Prof. Dr. Johannes Baptista Sumarlin
    • Prof. Dr. Irzan Tanjung
    • Prof. Dr. Emil Salim
    • Prof. Dr. Dorodjatun Kuntjoro-Jakti
    • Prof. Dr. Budhi Paramita
    • Prof. Dr. BS Muljana
    • Prof. Dr. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro
    • Prof. Dr. Arief Djanin
    • Prof. Dr. Anwar Nasution
    • Prof. Dr. Ali Wardhana
    • Prof. Akhmad Syakhroza, SE., MAFIS, Ph.D.
    • Prof. Wahyono Darmabrata. SH., MH.
    • Prof. Safri Nugraha, SH., LL.M., PhD
    • Prof. Dr. Ramly Hutabarat
    • Prof. Dr. Maria Farida Indrati, SH., MH.
    • Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH., MH.
    • Prof. Hikmahanto Juwana, SH., LL.M., Ph.D
    • Prof. Dr. Harkristuti Harkrisnowo,S.H.MA.
    • Prof. Erman Radjaguguk, SH,LLM,Ph.D
    • Prof. Arie Sukanti Hutagalung, SH., MLI
    • Prof. Dr. Aloysius Uwiyono, S.H.,M.H.
    • Prof. Achmad Zen Umar Purba, S.H., LLM.
    • Prof. Dr. Anna Erliyana, SH., MH
    • Prof. Abdul Bari Azed. SH., MH
    • Prof. Dr. Ismail Suny, SH.,MCL.
    • Prof.Dr. Tb. Ronny Rahman Nitibaskara
    • Prof.Dr. Subur Budhisantoso
    • Prof.Dr.Robert M.Z. Lawang
    • Prof.Paulus Wirutomo
    • Prof.Dr.Parsudi Suparlan
    • Prof. Dr. Nico S. Kalangie, SS.
    • Prof.Dr.Nazaruddin Sjamsuddin, MA
    • Prof.Dr.Muhammad Mustofa, MA
    • Prof.Dr.Meutia Farida Hatta Swasono, SS, MA.
    • Prof.Dr.Maswadi Rauf.M.A
    • Prof.Dr.Masliana Bangun Sitepu
    • Prof.Dr.Martani Huseini
    • Prof.Dr.M.Budyatna, MA
    • Prof. Dr. M. Alwi Dahlan
    • Prof. Dr. Kamanto Sunarto
    • Juwono Sudarsono
    • Prof.Dr.Iberamsjah, MS
    • Prof.Dr. Harsono Suwardi
    • Prof.Dr.Gunadi
    • Prof.Dr.Gumilar Rusliwa Somantri
    • Prof.Dr.Eko Prasojo
    • Prof.Dr.Bob Waworuntu, MA
    • Prof.Dr.Bhenyamin Hoesseini
    • Prof.Dr.Bachtiar Aly, MA
    • Prof.Dr.Azhar Kasim, MPA
    • Prof.Dr.Amri Marzali, MA
    • Prof. Sri Hartati D. Reksodiputro, MA, Ph.D
    • Prof.Dr. Soesmalijah Soewondo
    • Prof.Dr. Subyakto Atmosiswoyo, MPA
    • Prof.Dr. Sukarni Catur Utami Munandar
    • Prof.Dr. Soetarlinah Sukadji
    • Prof.Dr. Suprapti Sumarmo Markam
    • Prof.Dr. Sarlito Wirawan Sarwono
    • Prof.Dr. M. Enoch Markum
    • Prof. Dr. Jeanette Retnasanti Suwantara
    • Prof. Hera Lestari Mikarsa, PhD
    • Prof. Dr. Fuad Hassan
    • Prof. Dr. Fawzia Aswin Hadis
    • Prof.Dr. Ediasri Toto Atmodiwijo
    • Prof. Dr. Wahyudi Priyono Suwarso
    • Prof. Dr. Usman S. F. Tambunan
    • Prof. Dr. Soleh Kosela, Msc
    • Prof. Dr. Soekarja Somadikarta
    • Prof. Dr.rer.nat Rosari Saleh
    • Prof. Dr. Indrawati Gandjar
    • Prof. Dr. Endang Hanani, M.Si.
    • Prof. Dr. Djarwani S. Soejoko
    • Prof. Dr. Djati Kerami
    • Prof. Dr. Belawati Hardi Widjaja
    • Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi M.Soedarsono, DEA
    • Prof. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M.Sc. Ph.D.
    • Prof.Dr. Ir. Mohammad Nasikin, M.Eng
    • Prof. Ir. Gunawan Tjahjono, Ph.D., M.Arch.
    • Prof. Dr. Ir.Sardy S.,
    • Prof. Ir. Rinaldy Dalimi, M.Sc, Ph.D
    • Prof. Dr. Ir. Harry Sudibyo S., DEA
    • Prof. Ir. Eko Tjipto Rahardjo, MSc, PhD
    • Prof. Dr. Ir. H. Djoko Hartanto, MSc.
    • Prof. Dr. Ir. Dadang Gunawan, M.Eng.
    • Prof. Dr. Ir. Bagio Budiardjo, M.Sc
    • Prof.Dr.Ir. Tresna Priyana Soemardi, SE.MS.
    • Raldi Artono Koestoer
    • Prof. Dr. Ir. I. Made Kartika Dhiputra
    • Prof. Dr. Ir. Bambang Suryawan, MT.
    • Prof. Dr. Ir. Bambang Sugiarto, M.Eng
    • Prof.Dr.Ir. Tommy Ilyas M.Eng
    • Prof. Dr. Ir. Sutanto Soehodho, M.eng
    • Sulistyoweni Widanarko
    • Prof. Dr. Ir. Irwan Katili, DEA
    • Prof.Dr.Ir. Budi Susilo Soepandji, DEA
    • Prof. Dr. Susanto Zuhdi
    • Prof. Riris K. Toha-Sarumpaet, M.Sc., Ph.D
    • Prof. Dr. Rahaju Sutiarti Hidayat
    • Prof. Dr. Parwatri Wahyono
    • Prof. Dr. Njaju Jenny Malik Tomi Hardjatno, SS., MA.
    • Prof. Dr. Multamia Retno Mayekti Tawangsih, S.S., Mse., DEA.
    • Prof. Dr. Melani Budianta, M.A.
    • Prof. Dr. I Ketut Surajaya, M.A.
    • Prof. Dr. Toemin A. Masoem
    • Prof. Dr. Drs. Benyamin Kusumoputro, MSc
    • Prof.Dr. Aniati Murni Arymurthy
    • Prof. dr. Umar Fahmi Achmadi, MPH, PhD
    • Prof. Dr. Dra. Sudarti, SKM, MA
    • Prof. Dr. Sudarto Ronoatmodjo, SKM, MSc
    • Prof. dr. Purnawan Junadi, MPH, Ph.D
    • Prof. dr. Nuning Maria Kiptiyah, MPH, DrPH
    • Prof. Dr. dr. Nasrin Kodim, MPH
    • Prof. dr. Haryoto Kusnoputranto, SKM, DrPH
    • Prof. dr. Hadi Pratomo, MPH, DrPH
    • Prof. dr. Hasbullah Thabrany, MPH, Dr.PH.
    • Prof. dr. Does Sampoerno, MPH
    • Prof. Bambang Sutrisna, MD, MHSc, DrPH.
    • Prof. Dr. Budi Utomo, MPH
    • Prof. Amal Chalik Sjaaf, SKM, DrPH
    • Prof. Ascobat Gani, MPH, DrPH
    • Prof. Dr. dr. Adik Wibowo, MPH
    • Prof.Dr. Tri Budi W. Rahardjo, drg, MS
    • Prof. Dr. Safrida drg, Sp. KG (K)
    • Prof Dr Retno Hayati Sugiarto drg SKM SpKGA
    • Prof. Laura Susanti Himawan, drg.,SpPros.(K)
    • Prof. Heriandi Sutadi, drg. SpKGA, PhD
    • Prof. Dr. Elza Ibrahim Auerkari, drg, M.Biomed
    • Prof. Dr. Dewi Nurul Mustaqimah, drg, MS, Sp.Perio (K)
    • Prof. Dr. Budiharto, drg., SKM
    • Prof. Dr. dr. Armen Muchtar, DAF., DCP., Sp. FK (K)
    • Prof. dr. Zubairi Djoerban
    • Prof.dr. Wiguno Prodjosudjadi, PhD
    • Prof.Dr. Wahyuning Ramelan
    • Prof. dr. Usman Chatib Warsa Ph.D
    • Prof. dr. Taralan Tambunan
    • Prof.Dr.dr. Sri Bekti Subakir, M.S.
    • Prof. Dr. dr. Sri Rezeki Syaraswati Hadinegoro
    • Prof. Dr.dr. Soehartati G. Argadikoesoemo
    • Prof.dr. Is Suhariah Ismid, DTM&H, Sp.Par.K
    • Prof. dr. H. Subroto Sapardan, SpB, SpOT(K)
    • Prof. Dr. Samsuridjal Djauzi Sp.PD.
    • Prof. dr. dr. Siti Aisah Boediardja
    • Prof.Dr.dr. Sidartawan Soegondo
    • Prof. dr. Santoso Cornain
    • Prof.dr. Sjukri Karim, SpJP(K), FIHA, FIACS, FACC
    • Prof.dr. Sjaiful Fahmi Daili, Sp.KK(K)
    • Prof. DR. Dr. Rianto Setiabudy
    • Prof.dr. Herdiman Theodorus Pohan, DTM&H, SpPD-KPTI
    • Prof.DR. Riadi Wirawan
    • Prof. dr. Rahajuningsih Dharma, Sp.PK,D.Sc., FACT
    • Prof.Dr. Oen Liang Hie
    • Prof.dr. Nirwan Arief, Sp.P(K)
    • Prof.dr. Mardiono Marsetio
    • Prof.dr. Muhamad Djakaria
    • Prof.dr. Mpu Kanoko, Ph.D
    • Prof. dr. Mardjanis Said
    • Prof. dr. Lukman H makmun, SpPD-KKV, KGer, Sp.JP
    • Prof.dr. Jeanne Adiwinata Pawitan, MS, PhD
    • Prof. Dr. dr. Inge Sutanto, M. Phil,SpPar.K
    • Prof. DR. dr. H Idris Idham, SpJP(K), FESC. FINA
    • Prof.Dr.dr.H Ichramsjah A Rahman, SpOG(K)
    • Prof.dr. I Made Nasar , Sp.PA(K)
    • Prof.dr. Iskandar Zulkarnain Datuk Gunuang Ameh, SpPD, DTM&H, KPTI
    • Prof. Dr. dr. Heru Sundaru, SpPD-KAI
    • Prof.dr. Herdiman Theodorus Pohan, DTM&H, SpPD-KPTI
    • Prof.Dr.dr. Harry Isbagio, SpPD-KR, KGer
    • Prof. Dr. Hanafi Binarto Trisnohadi, SpPD-KKV, SpJP(K)
    • Prof.dr. Hadiarto Mangunnegoro, Sp.P(K), FCCP
    • Prof. Dr. dr. Gulardi H. Wiknjosastro
    • Prof. dr. Franciscus D. Suyatna, Ph.D, SpFK
    • Prof. Dr. dr. Farid A. Moeloek
    • Prof. dr. Faisal Yunus Ph.D., Sp.P (K)
    • Prof.Dr.dr. Ernst Johannis Manuhutu, MS, Sp.P(K)
    • Prof.dr. Endy Muhardin Moegni, SpOG(K)
    • Prof. Dr. Edi Supiandi, SpM(K)
    • Prof. Dr. dr. Dede Kusmana
    • Prof. Dr. Daulat Manurung
    • Prof. dr. H. Dasnan Ismail, SpPD (K), SpJP.
    • Prof. Dr. dr. Cholid Badri
    • Prof. Dr. dr. Biran Affandi
    • Prof. Dr. dr. Asman Boedisantoso R.
    • Prof. dr. Aryono D. Pusponegoro, SpBD-KVB
    • Prof. dr. Arjatmo Tjokronegoro, PhD.
    • Prof.Dra. Arini Setiawati, PhD
    • Prof. dr. Antonius Nikolas Kurniawan, Sp.PA(K)
    • Prof. dr., Amin Soebandrio. Ph.D, Sp.MK.
    • Prof.Dr.dr.med. Akmal Taher, SpU(K)
    • Prof.Dr.dr. Agus Sjahrurachman, PhD
    • Prof. dr. Abdul Muthalib, SpPD-KHOM
    • Prof. Dra. Elly Nurachmah M. App. Sc, D.N.Sc.
    • DR. Budi Anna Keliat, S. Kp, M. App Sc
    • Prof. Achir Yani Syuhaimie Hamid, M. N., D. N. Sc.
    • Prof.Drs.Adrianus Eliasta Meliala, Ph.D., MS.i, MSc.

  31. cukup bsgs, di sini kita bsa menemukan metode2 bru dalam mengajar, yang sekarang terjadi di masyarakat kita ialah maraknya penjumpaan kta dengan TV membuat kta tdk bs bergaul dengan masyarakat sekitar, jadinya kita td bs menatap muka, sekedar silaturrahmi diantara kita, sy bukan menolak Media TV,,,anak2 kta jadi penurut pada TV,,bagai mana tidak ketikan acara di selangi dengan iklan pembawa acara bilang,,”jangan kemana-mana kami akan kembali setelah pariwara berikut ini”.. ya bagai mana tidak kita tidak bisa bergerak kalo udh seperti itu,,, cman guyon….

  32. SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

  33. hello

    sebenarnya baru pertama saya berkunjung, tau lewat google, baru aja mencari artikel tentang perencanaan kepegawaian.
    untuk itu saya belum dapat berkomentar.
    saya juga minta ijin mengutip artikel Bapak itu sebagai bahan tugas kuliah saya, sebelumnya terimakasih. (jika Bapak tidak berkenan tolong langsung kirim email ke saya)

  34. Salam Kenal Pak,

    Terima Kasih Atas tersedianya bahan-bahan yang sangat membantu dalam kelancaran kuliah saya.

    Dari sini saya telah banyak mendapatkan buanyak modul untuk lebih memahami mata kuliah yang diberikan oleh dosen. Silahkan Mampir Ke blog saya…..

  35. sungguh saya tidak menyangka, salahsatu guru di SMKN 39 sangat tega menyakiti seorang wanita, atau mungkin akan ada wanita lagi yang akan disakitinya….
    apakah seorang PNS boleh mencintai & memiliki dua wanita?
    Bukankah ada UUD dan pasalnya akan dikenakan sanksi.

  36. Ass.
    Pak, saya mhs Psikologi Islam, Fakultas Ushulludin, IAIN Imam Bonjol Padang.
    saya mau nanya pak….
    Begini pak, bagaimana saya bisa memperoleh buku2 atau jurnal psikologi koleksi Bapak.
    selama ini saya terkendala dalam hal pengkoleksian buku2 psikologi yang up to date, ataupun buku2 psikologi lainnya.
    hal ini juga tidak terlepas dari terkendalanya saya dalam hal pembeliannya.
    apakah bapak bisa membantu saya untuk hal ini?

    hormat saya.

    Rico Adi Utama

    Mobile Phone : 085277418294
    Alamat ;
    Sekretariat mapala alpichanameru IAIN Imam Bonjol Padang.
    atau
    Rico Adi Utama (MHS semester V), Jurusan Psikologi Islam B, Fakultas Ushulludin, IAIN Imam bonjol Padang. Sumatera Barat.

    Kota : Padang
    Propinsi : Sumatera Barat
    Koede pos : 25151

  37. Saya mahasiswa sastra inggris Universitas Negeri Malang.saya mendapatkan mata kuliah IAD pada semester satu ini.Saya minta bantuan bapak berkaitan tugas tersebut.membuktikan bahwasannya metode ilmiah adalah sebagai dasar perkembangan IPA..?saya harap bapak berkenan membantu saya.terima kasih…..

  38. saya seorang guru honorer pada sekolah swasta di denpasar. saya baru bertemu dengan site ini dari search engin, ternyata banyak informasi tentang PTK, kebetulan saya ingin menekuni bidang ini. sayangnya buku-buku yang ada pada tempat saya sangat minim tentang PTK. Bapak bisa bantu saya mendapatkan literatur tentang PTK. kebetulan saya ingin membuat skripsi pembelajaran ptk?

  39. DICARI DISTRO SMR..!!!

    DIBUTUHKAN SEGERA,DISTRIBUTOR SMR/ PARTNER UNTUK BEKERJA MENJUAL DAN MENGENALKAN SMR (SMARTMARKREADER).
    KEUNTUNGAN YANG AKAN DIPEROLEH :
    1.REWARD/ KOMISI SEBESAR 30% (2-3 JUTA) SETIAP KALI PENJUALAN.
    2.ADANYA PROTEKSI WILAYAH DARI PRINCIPAL SFI.
    3.PENDAMPINGAN SELAMA MENJADI DISTRRIBUTOR/ PARTNER.
    4.PASAR DISTRO YANG MASIH TERBUKA LEBAR.
    5.KEMUDAHAN MENJADI DISTRO/ PARTNER (KTP/ TANDA PENGENAL LAINNYA).

    TERTARIK..??

    SILAHKAN HUBUNGI :
    KHAFIDL S.Si
    TELP : 0813 3193 8364
    EMAIL : papah_mamah154@yahoo.com

    ==============================================
    Keuntungan – keuntungan yang akan didapatkan oleh Agen Resmi SMR/ DIstributor/ partner :
    1. Reward/ hadiah yang akan didapat pada setiap unit SMR yang jual, minimal 30% dari harga jual.
    Bayangkan saja apabila minimal agen/ distributor berhasil menjual sejumlah 5 unit SMR dalam setiap bulannya,
    sedangkan harga persatuan minimal 10 juta [30% nya = 3 juta], maka dalam sebulan, agen/ partner tersebut mendapatkan minimal
    sebesar 15 juta rupiah [jumlah ini setara dengan penghasilan seorang manajer di sebuah perusahaan swasta]. Tentu saja, angka ini
    akan berbanding lurus dengan banyaknya unit smr yang berhasil terjual, semakin banyak unit SMR yang terjual akan semakin besar angka yang
    akan didapatkan oleh agen/ distributor.

    2. Agen/ Distributor/ partner akan mendapatkan perlindungan bisnis dari Principal SMR.
    3. Agen/ Distributor/ partner akan mendapatkan pendampingan/ konsultasi bisnis selalu.
    4. Prospek pasar yang masih begitu terbuka lebar, di antaranya :
    a. SMR masih belum dimiliki oleh semua sekolah, baik SD, SMP, ataupun SMA. Masih banyak kota/ kabupaten yang belum mengenal SMR.
    List pengguna SMR dapat dilihat di http://www.smartmarkreader.com >> kisah sukses
    b. Sekolah2 swasta favorit di Indonesia belum semua menggunakan SMR.
    c. Banyaknya Lembaga bimbingan Privat/ LBB di Indonesia yg belum menggunakan SMR.
    d. Banyaknya Lembaga2 Psikologi di Indonesia yang sering mengadakan test2 [jasa koreksi LJK]
    e. Seringnya pengadaan Test2 CPNS di berbagai daerah di seluruh Nusantara [Pengadaan SMR/ Jasa Koreksi]>> proyek besar2an
    f. Banyaknya Perusahaan2 di Indonesia yg belum memiliki SMR [Pengadaan SMR/ Jasa Koreksi]
    g. Penerimaan Siswa Baru untuk SMP dan SMA yang telah beralih ke sistem LJK
    h. Penerimaan MAhasiswa Baru pada setiap tahunnya, baik PTN/ PTS.
    i. Para Pesaing SMR [Netis,DMR,OMR,Sca X-Pact,Guestner,The G-Quest] yang telah mulai ditinggalkan.

    5. Agen ataupun Distributor/ partner dapat bekerja di luar SMR, dalam artian dapat dijadikan sebagai pekerjaan Utama maupun pekerjaan sampingan.
    6. Adanya kemudahan lain dalam menjadi distributor/ agent/ partner.

  40. Assalamu’alaikum WrWb.

    Kami PT.Software Farmer Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan implementasi untuk produk dan jasa

    software berbasis Data Capturing and Document Management System.

    Kami bermaksud menawarkan SMART MARK READER, yaitu software professional terlengkap dan terakurat untuk mendesain dan membaca

    (scanning) Lembar Jawaban Komputer (LJK) serta menyediakan laporan analisisnya, dengan menggunakan scanner berbasis gambar digital.

    SMART MARK READER telah memiliki pengalaman dan terbukti berhasil dengan baik, dipergunakan pada UASBN, UAN, Ujian Sekolah,

    Penerimaan Siswa Baru, Universitas, Lembaga Bahasa, Lembaga Psikotes, Isian Survey, dan kebutuhan check list data oleh perusahaan.

    Demikian penawaran dari kami, semoga dapat ditindaklanjuti sebagai kerjasama yang saling menguntungkan. Terima Kasih.

    Wassalamu’alaikum WrWb.

    Hormat Kami,
    Khafidl, S.Si
    Email : papah_mamah154@yahoo.com
    Telp : +6281331938364
    ===============================
    PT.Software Farmer Indonesia
    Jl.Lembah Pakar Timur No.22
    Bandung 40135
    Telp : +6281394100100
    Email : info_smr@yahoo.com

  41. to : Rian

    Ass.
    Rian ini bibi wanti tolong carikan materi tentang konsep dan metode sejarah….atau yang mirip-miriplah….soale bibi sekarang kuliah…..dan ada tugas neh….susah nyari nya….sapa tau kamu punya materi itu…kirim cepet ya.. di e-mail bibi

    thanks

  42. PTK sangat penting .Namun Untuk mengerjakan apalagi menyusun sangat menyita waktu.
    Apakah setiap PTK harus dibuat laporan selengkap-lengkapnya.Termasuk revisi , ulangan remidi, pretes. Jika masalahnya tentang peningkatan prestasi?
    Jika kolaboratornya tidak sesuai dengan pelaksanaa bagaimana penulisan dalam leporan nanti ?

  43. Ass…Pak…sy mau tya nih…..
    sy minta artikel-artikel tentang layanan perpustakaan
    krn sy mau buat skripsi
    kira2 menurut bapak tentang apa yaaaa…
    yg gampang supaya cepet lulus…….
    cape Pa kuliah terus….
    mendingan cari jodoh aja dech…sebelum kiamat
    heee, heee, heee
    makasih ya Paaa….
    wassalam

  44. saya ingin tahu mengenai kontak ke dose2 di seluruh indonesia yang bergelar profesor, karena perusahaan kami membutuhkan dosen bergelar prof untuk menjadi pembicara dalam seminar. kebetulan perusahaan kami adalah EO khusus untuk seminar.
    thanks jika ada balasan, tolong email ke email saya pribadi

  45. Pak. Mohon Bantuan Jawaban untuk beberapa Pertanyaan……?
    1. Perbedaan Proyek skala beda dan umur beda….?
    2. Tujuan dari Analisis Proyek……..?
    3. Teknik atau Kriteria apa yang mampu menjawab
    tujuan diatas…….?
    4. Kegunaan Perhitungan Profitabiliti Indeks
    Tertimbang itu………?
    Emailkku :::: rensi_cha03@yahoo.com

  46. Pak, mohon bantuan ttg contoh surat ; yang pada prinsipnya si tenaga kerja mau bekerja pada perusahaan dengan tidak mengikuti sesuai undang-undang ketenagakerjaan (upah & waktu kerja). artinya pengusaha dan pekerja sepakat untuk hal itu.terima kasih. smoga sukses………………………

  47. Selamat Siang Pak……

    Baru aj bergabung nich ni pak, setelah saya baca-baca ternyata blog ini bagus juga pak…..

    pak, saya mau tanya nich, ya hanya sekedar tukar informasi saja pak……

    saya tu jurusan Sosiologi pak, tugas akhir saya tentang strategi pemasaran….kira-kira bapak bisa memberikan saya tidak bagaimana cara penetapan kerangka operasionalnya…..

    karena yang saya sudah telusuri belum ada jurusan Sosiologi yang mengangkat permasalahan penelitian tentang manajemen pemasaran….

    terima kasih pak……

  48. saya sedang menulis proposal penelitian tentang ” Peran guru memotivasi siswa belajar pendidkan agama Islam pada madrasah”. Mohon bantuan, bahan penulisan berkaitan dengan data motivasi belajar siswa dan pelaksanaan memotivasi siswa untuk belajar tersebut oleh para guru. Terima kasih atas kesempatan sharing pada blog ini

  49. Assalamu alaikum wr.wb. Salam kenal. Selama ini saya suka membaca artikel-artikel bermutu di blog ini. Sangat bermanfaat. Jika Bapak berkenan, saya ingin dikirimi artikel-artikel tentang manajemen pendidikan serta bimbingan dan konseling ke email saya. Terima kasih

  50. malam pak….
    saya mahasiswa keperawatan semester 5.. saya sebentar lagi akan mengajukan proposal penelitian..tapi samapi sekarang saya belum mendapatkan judul…
    saya mohon bantuan dari bapak…

    terima kasih

  51. salam kenal pak, saya dari Sragen, Jateng. mengajar tik smp muh 1. ketika buka blog bp pertama kali saya langsung berdecak kagum. bp yg ada nun jauh disana rajin memuat artikel, makalah dll. free lagi. sy sering ambil beberapa
    terimakasih, met berkarya terus, salut

  52. ENTERTAINMENT SERVICE & CO_MANAGEMENT ARTIS
    Sebagai Mediator Entertainment Guna memenuhi event & memudahkan Anda mendapatkan materi entertainment kami dapat membantu serta menyediakan materi terdiri dari :

    BAND ALLROUND
    Sebagai band special pengiring untuk event, band Allround disesuaikan dengan kebutuhan event anda, dengan formasi 4 Player s/d 20 Player

    BAND TOP INDONESIA
    Suksesnya event bergantung pada materi entertaint, materi band Top Indonesia yang cukup familiar di masyarakat merupakan daya tarik serta mempunyai nilai jual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta thema event, kami dapat membantu sebagai mediator untuk menyediakan Band Top Indonesia seperti :
    Dewa – Slank – Gigi – Ada Band – Peterpan – Ungu – Radja – Naif – Nidji – The Changcuter. – Ari Lasso & Band – Coklat – D’masive – Matta Band – Kangen Band – Project Pop – Yovie & Nuno – Dll

    BAND LEGENDARIS
    Perjalanan Band Top Indonesia tidak luput dari barometer beberapa Band seniornya (Legent) musik kenangan yang pernah hits seperti dimasa tahun 70an sampai dengan sekarang masih banyak diminati, bahkan oleh beberapa musisi dibuat daur ulang dengan arrasement musik baru, yang lebih inovatif serta harmonis, serta dibawakan oleh beberpa artis Diva Indonesia, guna untuk memenuhi anda untuk menikmati band legendaries kami dapat membantu menyediakan band legendaries seperti :
    Koes Plus – Panbres – Dlloyd’s – Favorite’s – Bimbo

    MUSIK RELIGI
    untuk kebutuhan event serta acara keagamaan kami juga menyediakan materi acara, seperti :
    Marawis – Nasyid – Gambus.

    ADDATIONAL PERFORMANCE
    Selain Band tsb diatas kami juga menyediakan beberapa musik lainnya seperti :
    Group Musik Chinnes “ Koyo”– Accapella – Musik Kroncong – Group Dangdut – Group Campursari Group Musik Melayu – dll

    PERFORMANCE ARTIS
    Suksesnya event tidak terlepas dengan kehadiran Artis guna menunjang event tersebut, kami dapat membantu anda untuk menghadirkan Artis dengan kategori artis :

    ARTIS POP
    Krisdayati – Titi DJ – Ruth Sahanaya (3 Diva) – Agnes Monica – Shanty – Rossa – AB Three – Indonesia Idol – Warna – Dewi Sandra – Dewi Gita – Astrid – Melly Goeslaw – Bunga Citra Lestari – Yuni Shara – Duo Maia – T2 – dll

    ARTIS POP LEGENDARIS (SENIOR)
    Titiek Puspa – Diana Nasution – Rita Nasution – Andi Meriem Mattalatta – Vina Panduwinata -Vonny Sumlang Endang S Taurina – Obbie Messakh – Fariz RM – Deddy Dhukun – Harvey Malaiholo – Ita Purnamasari – dll

    ARTIS DANGDUT
    Inul Daratista – Dewi Perssik – Uut Permatasari – Nita Thalia – Ira Swara – Erie Suzan – Dewi Desi San San – Trio Macan – Artis KDI – Kinkin Kintamani – Rosa Amelia – 3 Jablay – Trio Bohai – Trio Panser – Duo Sekar – Merry Geboy – Dede.S (Kucing Garong) – Julia Perez – Rini Andriani – Ayunia – Anita Kacha – Duo Perez – Saiful Jamil – Aksay – Irvan Mansyur – dll

    ARTIS DANGDUT SENIOR
    Elvie Sukaesih – Rita Soegiarto – Ayu Soraya – Iis Dahlia – Ikke Nurjanah – Iyeth Bustami – Evie Tamala – Yunita Ababiel – Rhoma Irama & Soneta – Mansyur.S – Maggy Z – Arafiq – Hamdan ATT – Muksin Alatas – Yus Yunus – Caca Handika – dll

    MASTER OF CAREMONY
    Ujung tombak keberhasilan dari acara (event) tidak lepas dari peranan seorang MC, MC yang smart dapat membawa suasana lebih hidup, untuk kebutuhan event, kami dapat menghadirkan MC Familiar Indonesia (Master Of Caremony) terdiri dari :
    Tantowi Yahya – Helmi Yahya – Ferdy Hasan – Eko Patrio – Parto – Akri – Abdel & Temon – Personil Project Pop – Tukul Arwana – Rubben Onsu – Olga Syahputra – Dave Hendrik – Ade Namnung – Ferry Mayadi – Reza Bukan & Farid – Andre Stinky – All Personil Extravaganza Tarns Tv – All Personil OB RCTI – Ulfa Dwi Yanti – Tessa Kaunang – Tamara Geraldine – Feni Rose – Anya Dwinove – Novita Angie – Yulia Rachman – dll

    COMEDIAN
    Penyegar suasana event / acara dibutuhkan comedian, kami menawarkan kepada anda untuk memilih group comedian, sebagai berikut :
    Patrio – Cagur – Bajaj – Project Pop – All Personil Negeri Impian (Metro TV) Mat Solar (Bajuri) – Sule Cs – Komeng Cs – Tarzan Cs – Doyok Cs – Jojon Cs – Kiwil Cs – Yadi Sembako Cs – dll

    DANCE
    menjadi pelengkap event, keberdaan dancer menambah suasana event menjadi meriah, untuk saat ini kehadiran dance (modern&tradisional) di event sudah menjadi kebutuhan, seperti :
    Launching
    Wedding
    Geathering
    Anniversary
    Video Klip
    Party
    Dll

    HAPPENING ART
    Adalah tokoh pantomime yang lebih berkarakter, karakter happening art statis tidak berbicara hanya dengan gerakan kecil, karakter happening art disesuaikan dengan kepentingan event serta kebutuhan event tsb, seperti untuk launching, Prosesi, Menyambut kedatangan, acara anak-anak, wedding, video klip, flim, iklan dll.

    PERFORMANCE ATRACTION TRADISIONAL (OPTION)
    Materi Entertainment Tradisional bila ditampilkan pada sebuah event teramat menyentuh serta mempunyai nilai tersendiri,kehadiran Performance Atraction Tradisional dapat disesuaikan dengan event anda, kami dapat menyediakan Atraction Tradisional, seperti :
    Gambang Kromong
    Kolintang
    Musik Kecapi
    Rampak Bedug
    Wayang Kulit
    Dll

    ENTERTAINMENT SERVICE
    Kami juga dapat berperan untuk handle event seperti :
    Expo /Pameran / bazaar
    Seminar
    Jumpa Fans
    Event Sport
    dll
    serta dapat membantu untuk pelaksanaan event dengan stage Management yang sudah berpengalaman serta dapat membantu sebagai Team Sukses untuk Kampanye.

    DESIGN PRODUCTION
    Selain materi entertainment, kami dapat handle untuk project pembuatan :
    Jinggle (Product – Kampanye – dll)
    Company Profile
    Project Album
    Pop & Dangdut
    Video Klip
    Support Promotion
    Image Profile untuk Pilkada&Calon Legislatif – Caleg (disesuaikan dengan Profile)

    EDUTAINMENT
    Tidak hanya yang berkaitan dengan dunia hiburan yang kami handle, kami juga dapat membantu Pemerintah Daerah untuk penyelenggaraan yang berkaitan dengan dunia Pendidikan serta motivasi support untuk generasi muda yang dikemas dengan entertainment, seperti :
    Seminar IT
    Seminar Penanggulangan bahaya Narkoba
    Seminar HIV
    Clinic Music
    dll.

    SERVICE CLIENT
    Kami melayani Jasa untuk Tamu-tamu Daerah, dalam rangka kepentingan kunjungan ke Jakarta, seperti :
    – Pengadaan Transportasi & Akomodasi
    (khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan – dll)
    – Pengadaan Mobilitas Selama berada di Jakarta
    Sebagai Mediator untuk kepentingan :
    (Rapat – Seminar – Rakernas – Simposium – dll)
    – Sebagia Fasilitor untuk Client mencari kebutuhan serta pengadaan barang (equipment)
    Mengurus keperluan selama berada di Jakarta
    – Rekreasi & Refreshing segala hiburan yang berada di Jakarta
    (khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan – dll)

    Dan Lain – lain segala kebutuhan Entertainment, kami siap serta dapat mendiskusikan untuk mewujutkan keinginan Anda, kami tunggu kerja sama, terima kasih.

    Contact Person :
    Budi Mahfud 0818811720 – 021.92592099
    co_managementartis@yahoo.com

  53. salam kenalan
    Maaf ia, saya adalah salah satu mahasiswa di perguruan tinggi di Timor Leste (Universitas da Paz), sekaligus sebagain Junalist di Koran Nasional di Timor Leste.
    Bagaimana pandangan pak melihat soal akreditasi terhadap universitas di TL, mohon pendapat bapak.

    Selain dari itu saya juga bapak bisa menjelaskan sedikit sistem demokrasi yang dianut oleh pemerintah Timor Leste. karena selama ini kita belum tahu kita di TL menganut sistem demokrasi apa? karena kita di TL banyak negara yang menimplementasi sistem mereka, sehingga menbuat warga TL binggun.

    salam dari
    Oscar Salsinha

    E_mail: oscarsalsinha@yahoo.co.id

  54. assalamu’alaikum.pak bisa tolong kirimin 1.MKDU 4101 ILMU BUDAYA DASAR, 2.MKDU 4105 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN, 3.MKDU 4106 BAHASA INDONESIA, 4.MKDU 4201 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.(MATERI DAN SOAL-SOAL LATIHAN) Saya tau kita baru kenal pi saya yakin bapak bisa bantu saya!

  55. pak saya boleh minta tolong kalo bapak punya info tentang sejarah dan perkembangan ilmu perundang-undangan, kebetulan saya dosen luar biasa di salah satu universitas di Gorontalo. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat bapak yg telah sudi membagi ilmunya.

  56. halo pak nama saya ana website babak sangat bagus sekali terutama saya sebagai pelajar smk.ingin seperti bpk.n sya jg harus dituntut membuat website oleh pihak sekolah dalam ujikom tahun2009 ini.

  57. assalamu’alaikum
    salam kenal,
    bapak saya minta tolong, da tugas tentang tanggung jawab dan relevansinya terhadap manusia. minta materi ya pak. bagaimana penjelasannya.
    minta tolong di kirim ke email saya.
    terima kasih.

  58. Saya baru pertama mengunjungi situs ini, banyak sekali informasi yang diberikan secara online, terutama bagi mereka yang sedang mengikuti pendidikan dan bagi profesionalisme serta masyarkat umum yang mencari informasi yang dibutuhkan. Terima kasih

    Salam sukses

  59. Pak, saya mau minta tolong dikirimin judul bukunya “pateda” yg ada dalam tulisan bapak! Karena sy butuh refrensi untuk sekripsi saya, kalau bisa judul-judul buku yang berkaitan dengan analisis kesalahan. Trima kasih…!!!

  60. Pertama saya baca tulisan bapak, saya udah nyangka kalo yang punya pasti bukan orang sembarangan..
    jadi inget kepala sekolah saya SMP dulu🙂
    Selama pendidikan Indonesia masih menyimpan orang-orang kaya’ bapak, yakin deh..Indonesia belom akan bangkrut.
    Salam berbagi dan melayani…

    Aas ayu_IAIN Refah Palembang

  61. ass…wr.wb. salam kenal pak saya mahasiswa magister sosiologi/komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang, asal Ternate Maluku Utara. saya minta solusi pak kalau penelitian tentang konflik sosial dengan pendekatan sosiologi komunikasi kira-kira gimana pak.

  62. Jayalah negeriku…hanya bisa terwujud dgn lahirnya manusia-manusia indonesia yg punya Intelektualitas & Imtak yg balance…sbgai media pembelajaran bg anak negeri wahai para pahlawan tanpa tanda jasa teruslah berkarya..Buah pemikiran kalian sngat diharapkan..maksih

  63. salam kenal,sblumy terima kasih atas ilmunya krn tlah berbagi. berhubung br mau masuk PTN jurusan Administrasi Negara tolong kesediannya Bapak tuk mberi Deskripsi,arti,contoh,kesempatan berkarir,dll tentang jurusan tersebut. matur nuwun…………..

  64. salam kenal
    saya mo curhat aja. ku lulusan sarjana pendidikan matematika, tapi dak pernah ngajar matematika. saya ngajar fisika dan kimia. udah 3 tahun gak tambah pinter ngajar. ilmu matematika entah kemana. ilmu fisika dan kimia amburadul. ngajar keburu materi terus. dah …….. gimana ya critanya. pengennya anak jadi tahu dan senang dengan pelajaran saya. ada gak media pembelajaran yang menyenangkan tapi murah? trimakasih

  65. Saya seorang pengajar pada salah satu AKBID di Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh untuk materi kuliah Sosial Budaya. Saya sangat kesulitan mencari bahan ajaran untuk mahasiswi yang sesuai dengan silabus AKBID. Tolong bantu kirim ke email saya materi sosbud yang sesuai dengan silabus AKBID. Wassalam.

  66. asslkm,pak salam kenal saya mahasiswa UIN jogja jurusan KOmunikasi Konsentrasi PR 2007,alhamdulillah blog bapk ni sudah cukup lengkap buat mencari data apa aj,,sya ingin bapak lebih banyak membuat artikel dan penelitian PR di blog bapak..juga skipsinya..Trmakasih..banyak

  67. Assalamualaikum pak de,
    pak de mohon bantuannya . Saya mahasiswa FKM-UI , ada tugas Mata Kuliah Public Relations nih. Begini pak de, Studikasus : Bagaimana sikap kita sebagai seorang humas Rumah sakit, apabila di Rumah sakit tersebut ada tindakan asusila yang dilakukan oleh pasien VVIP yang membawa seorang PSK ke dalam kamar VVIP. Apa yang kita lakukan sebagai humas Rumah sakit ?
    Terimakasih banyak atas bantuannya pak de, Saya tunggu jawaban pak de.

  68. permisi…
    saya mahasisiwi magister pendidikan di UPH..lagi mau lihat2 judul. rencanya saya mau ambil tentang performance appraisal atau tentang KPI ( key performance indicator ).
    sekarang saya sedang mau penyusunan proposal bab 1 nya.
    ada saran gak pak ?

  69. Pakde kados pundi Kabaripun wonten Tarakan? Tadi saya lagi buka internet tidak sengaja dipertemukan Tuhan dengan Situs Pak de!! Terus berjuang Menebar Ilmu semoga sukses!! Gimana rencana kuliah s3 tahun depan di UNMUL- UNJ? Tatap Muka hannya 1 tahun sisannya untuk desertasi Pak de? bayaran boleh dicicil kehadiran yang penting 80 %. Teman teman ajak agar kota Tarakan lebih maju. Salam dari akbar, Ihsan,dan Syifa untuk keluarga di Tarkan semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin

  70. Semoga amal ibadah Bapak mengamalkan ilmu kepada umat, mendapatkan kemudahan, ridho, magfiroh, hidayah dan lindungan dari ALLAH SWT, karena percuma saja kita dilindungi oleh penguasa karena ada masa jabatannya, tetapi sang kholik tak ada masa jabatannya. Saya sangat meyakini amal ibadahnya membagikan ilmu tercatat sebagai satu ibadah besar,karana kami sangat merasakannya.

  71. Asslm. wr.wb. maaf pak sopa sebelumnya, saya adalah penggemar blognya pakde Sopa tentang peran perpustakaan dalam meningkatkan mnat baca, saya sudah lama mengaji dan mengmbil artkel seebagai bahan karya ilmah saya dar blog bapak. jika bapak tidak keberatan bapak bisa mengirimkan profil biodata bapak ke email saya, sebagai paegangan saya. Terma kasih sebelumnya.

  72. Pak Tolong saya dikirimi contoh proposal tesis dengan judul “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Etos Kerja Guru Menurut Persepsi Guru SMP N 1 Gambiran Banyuwangi”
    Maksih pak, salam kenal

  73. mohon saya dikirim contoh tesis yang mungkin mendekati judul yang saya buat,mohon maaf kalau sampai jadi gitu berapa ya,terimakasih sebelumnya.
    “faktor-faktor yang mempengaruhi tanggung jawab perusahaan go publik pada industri pertambangan dan keuangan,

  74. Assalamu alaikum wr. wb.
    Salam kenal buat Pakde Sofa. Saya salut atas prakarsa Bapak menyediakan informasi-informasi yang bisa di download tanpa pamrih. Semoga bapak sekeluarga selalu sehat dan sukses. Trims.

  75. Assalamualaikum pak de…

    http.//massofa.wordpress.com/khusus

    Pakde td aq buka situs yg pkde kasih,, itu ada diatas… tapi ketika masuk pasword yg pak de kasih ga respon.. mohon bantuan pak de… trimakasih….

    Selamat berpuasa pak de🙂

  76. sore pak,ini pertama kali sy mapir ke web bpk,sy ingin saran klo tampilan website saya ini cocok gak.skalian mungkin bapak ada link ke perusahaan yang sedang mencari EO ato orang promosi mungkin bisa diinfo ke saya,

    terima kasih saya ucapkan atas kesediaan bapak

    salam

  77. Ass. Pak De…aslinya darimana Tho…kok bikin undangan reuni di . SDN Kediri alumni,Mrican, IKIP SBY dsb. Lha wong saya dari Prambon Nganjuk…tapi dinas di Prodi BK FKIP UNIHAZ BEngkulu. Salam Kenal…Blog nya sangat Luar biasa dan Prestisius…meng inspirasi saya berbuat serupa….Salam sukses Pak De….Salam….dari Selomangleng….

  78. Assalamu alaikum, Bpk, mhon maaf saya mengkopi judul skripsi dan tesis, saya mau belajar bukan untuk dijual. Tlg ikhlaskan apa asaj yang sy copi atau downlowd dr blog ini. Sy tidak akan menjual belikannya. terima kasih.

    Bambang Riyanto
    Guru SMKN 1 Pakis aji – Jepara – Jawa tengah.
    Mhn. Balasan sebagai ijazah kepada saya, biar ilmu yg sy copi atau dowload bermanfaat. Amin.

  79. PAK, saya: adiaman nasution. dari sumut. anak semester IV Ekonomi Keguruan, Gimana cara mengatasi Rekan Kuliah yang tidak serius di
    kelas. sering kali saya merasa terganggu, karna tidak dapat sering
    dengan dosen secara bagus. akibat kekacauan dari teman2.

  80. Selamat sore pakde..
    saya hanya ingin bertanya adakah rujukan tentang buku yg bagus untuk membuat website dan trik2 image-nya seperti pakde ini yg menurut saya sangat bagus dan informatik…. ataupun kalo ada kursusnya dimana yah…? terima kasih.

  81. Pak saya mau tanya penggunaan sapaan “Selamat Pagi”, saya cari batasan yang eksak tidak menemukan, kalau menurut bahasa inggris ( pada buku kursus bahasa inggirs radio australia), maka batasan gut moning itu pukul 12.00 am. sedangakan ketika saya cari di kbbi batsan pagi itu hanya disebutkan menjelang siang.. adakah dasar yang nyata menyebutkan angka penunjuk waktu sebagai acuan

  82. semoga tambah sukses buat blog pakde sofa…..
    Salam kenal kami dari situs Terapi Gelombang Otak, Situs yang mengoptimalkan dan mengeksplorasi fungsi alami otak …….Awali
    Perubahan diri anda dari otak.Otak adalah pintu gerbang diri anda untuk melakukan perubahan.
    Ketika Anda Merubah Otak Anda, Anda Merubah Hidup Anda
    Terima Kasih

  83. Just was browsing web 2.0 site when I found your sit, and I want to say your
    blog template is very nice. How long have you been blogging for?
    You make running a blog look easy. Your page is beautiful, and also boasts a great deal of high quality content.

  84. Ass. wr.wb,saya BAPAK JOKO seorang penjual sate di bogor jawa barat ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI RANGGONG atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI RANGGOG pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI RANGGONG saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI RANGGONG di nomor 082-317-779-848 dan ramalan AKI RANGGONG memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus. KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s