CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

CONTOH SURAT  PENGUNDURAN  DIRI

Kepada Yth:
[......................................]
Manajer [......................................]
Di [......................................]

Dengan hormat,

Bersama surat ini, saya:
Nama :
Jabatan :
Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT [......................................] terhitung tanggal: [tanggal, bulan, tahun]. Pengunduran diri ini saya ajukan karena adanya tawaran pekerjaan di tempat lain yang saya nilai dapat lebih mengembangkan kemampuan saya di bidang [......................................]
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT [......................................] sebagai suatu perusahaan dibidang [......................................] selama [............................] ini.
Melalui surat ini, tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf serta jajaran manajemen PT [......................................] apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Hormat saya

[......................................]

Baca Artikel Lain

Linguistik Umum;>>>> Baca

Sanggar Bahasa Dan Sastra Indonesia;>>>> Baca

Contoh Surat Pernyataan Penyerahan Anak;>>> Baca

Contoh Surat Pernyataan Pencari Kerja;>>>>>>>> Baca

Hak Anak Di Sekolah Dasar;>>>>> Baca

Kumpulan Artikel yang lain;>>>>>>>>> Baca

5 Tanggapan

  1. Terima kasih, artikelnya membantu sekali..

  2. Terimakasih semoga bermanfaat….

  3. ada surat balasannya gan
    ane lagi butuh

    please
    ty

  4. terima kasih

  5. Terima kasih, contoh surat ini sangat membanty.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 297 pengikut lainnya.