JADWAL UNAS 2008 SMP/MTs DAN SMA

JADWAL UJIAN NASIOAL 2008

SMP/MTs :
Hari pertama :
5 Mei 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Indonesia
Hari kedua :
6 Mei 2008, Jam 08.00 – 10.00 Matematika
Hari ketiga :
7 Mei 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Inggris
Hari keempat :
8 Mei 2008, Jam 08.00 – 10.00 IPA

SMA/MA :
12 SMA IPA

Hari pertama :
22 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Indonesia
Jam 10.30 – 12.30 Matematika
Hari kedua :
23 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Inggris
Jam 10.30 – 12.30 Kimia
Hari ketiga :
24 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Fisika
Jam 10.30 – 12.30 Biologi

12 SMA IPS
Hari pertama :
22 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Indonesia
Jam 10.30 – 12.30 Matematika
Hari kedua :
23 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Bahasa Inggris
Jam 10.30 – 12.30 Geografi
Hari ketiga :
24 April 2008, Jam 08.00 – 10.00 Ekonomi
Jam 10.30 – 12.30 Sosiologi

JUMLAH SOAL UNAS 2008

SMP/MTs :
Bahasa Indonesia 50 soal 120 menit
Matematika 40 soal 120 menit
Bahasa Inggris 50 soal 120 menit
IPA 50 soal 120 menit

SMA/MA :
12 SMA IPA

Bahasa Indonesia 50 soal 120 menit
Bahasa Inggris 50 soal 120 menit
Matematika 40 soal 120 menit
Fisika 40 soal 120 menit
Kimia 40 soal 120 menit
Biologi 40 soal 120 menit

12 SMA IPS
Bahasa Indonesia 50 soal 120 menit
Bahasa Inggris 50 soal 120 menit
Matematika 40 soal 120 menit
Ekonomi 40 soal 120 menit
Geografi 40 soal 120 menit
Sosiologi 40 soal 120 menit

7 Comments

  1. Sekedar saran : kalo bisa waktu yang dikhususkan untuk UNAS SMA adalah 1 minggu… Jadi 1 mata pelajaran untuk 1 hari, sehingga siswa bisa memaksimalkan nilai dari mata pelajaran yang diujikan. Ini juga dapat meminimalisir banyaknyakemungkinan siswa yang tidak lulus, kan?!

  2. HaLooo pemerintah!!!!
    Sadarkah anda beban yang tengah kami pikul???
    Kenapa bukan sekolah aja yang menentukan kita bisa lulus SMA pa nggak??? Kenapa harus pemerintah yang nentuin standar kelulusannya???
    Sebenarnya yang lebih tau siswa di sekolah itu guru atau pemerintah seeh????
    Plis deh,,,ngaco banget!!!!
    Kenapa harus tahun ini seeh yang di persulit!!!

    Pokoknya buat semua anak SMA yang akan menghadapi UN,,mari semangat!!!! Tunjukan kalo kita tuh bisa..!!!

    _Love dpe_

  3. pemerintah jgan hanya membuat beban siswa gitu aja donk..
    kasian kan mereka…9 usah mau seperti negara lain yang standar kualitas pendidikan mereka yang wah…
    nyadar diri dikit knp sech….
    cari kualitas sech 9 papa…tapi klo g tahu dirikan sama aja…
    sikap tuch..yang perlu di benahi…meski pintar tapi kalo tahunya merugikan orang apalagi negara…kayak wakil_2 rakyat itu….

    buat ade_2 kelasku di smanza rantepao_tana toraja…semangat ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s